Kamis, 02 Juni 2011

Tulisan

BELAJAR BERWIRASWASTA


Sebagai seorang pelajar atau mahasiswa kita dituntut untuk bisa berfikir kreatif baik dalam pelajaran, mata kuliah maupun hal-hal lain yang kiranya kita bisa untuk mengejakan hal kreatif tersebut.
Kita bisa melakukan suatu kegiatan dengan tujuan memperoleh pengalaman serta manfaat yang baik bagi diri sendiri khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Belajar berwiraswasta bisa menjadi salah satu pilihan kita untuk mengkreasikan ide serta gagasan kita demi memperoleh pengalaman serta mendapat manfaat dari hasil berwiraswasta yang kita lakukan.
Tidaklah gampang bagi kita sebagai seorang mahasiswa untuk belajar berwiraswasta, disamping jadwal kuliah yang padat, tugas yang menumpuk kita juga harus menyempatkan dan memikirkan kegiatan wiraswata yang kita jalankan.

Contohnya seorang mahasiswa yang mempunyai jadwal yang lumayan padat dengan mempunyai usaha berwiraswasta, maka seorang mahaiswa tersebut mau tidak mau harus bisa terus menjalankan tugas sampingannya sebagai orang yang mempunyai tugas tambahan yaitu berwiraswasta yang dijalankannya.
Dan mahasiswa tersebut harus berbanding baik dan seimbang tanpa ada yang memberatkan tugasnya sebagai seorang mahasiswa dan sebagai seorang pewiraswasta demi terciptanya manfaat serta pegalaman yang akan didapatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar