Kamis, 02 Juni 2011

Tulisan

MENJADI PENGUSAHA ATAUPUN MENJADI KARYAWAN BONAFIT DI PERUSAHAAN

 
Baik menjadi pengusaha ataupun karyawan kita dituntut untuk bisa menjalankan tugas atau bekerja dengan kinerja baik dan dapat memajukan perusahaan ditempat kita bekerja.
Menjadi karyawan ataupun pengusaha yang memiliki sifat yang bonafit adalah hal yang selalu diharapkan oleh seseorang yang bekerja di suatu lembaga ataupun perusahaan tempat ia bekerja, karyawan bonafit ataupun pengusaha yang bonafit dimana dituntut untuk melakukan suatu tugas dan tanggung jawab yaitu bekerja dengan kinerja baik, memajukan perusahaan dan menjadi karyawan atau pengusaha yang dapat bermanfaat untuk orang lain, perusahaan dan masyarakat.

Menjadi suatu pengusaha ataupun menjadi suatu karyawan sudah mempunyai tugas dan pekerjaan tersendiri, dimana suatu pengusaha mempunyai tugas untuk memikirkan suatu perusahaan yang dimilikinya akan bernilai positif, maju dan bisa bermanfaat.
Mempunyai peranan yang besar dan mempunyai tugas untuk mengatur perusahaan yang dimilikinya supaya bisa lebih baik dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain.
Sebaliknya karyawan mempunyai tugas dan dituntut untuk bekerja dengan kinerja yang baik, manejemen waktu yang teratur, sikap dan sifat yang baik terhadap atasan dan mempunyai prilaku dan nilai kesopanan baik terhadap bawahan atasan ataupun orang lain yang bekerja ditempat ia bekerja juga orang lain yang ada pada lingkungan masyarakat.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa pengusaha bonafit adalah suatu pengusaha yang mempunyai peranan yang baik terhadap perusahaannya, memikirkan suatu perusahaan yang dimilikinya akan mempunyai nilai yang positif yang dinilai langsung oleh masyarakat dan memberikan sumbangsih perusahaannya yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.
Dan karyawan bonafit adalah suatu karyawan yang mempunyai tugas dan wewenang untuk bekerja lebih baik dengan kinerja baik, mempunyai sikap dan sifat yang baik terhadap atasan maupun bawahannya dan mempunyai nilai-nilai kesopanan terhadap karyawan yang lain, orang yang bekerja ditempat ia bekerja dan orang lain yang ada pada lingkungan masyarakat.

Semoga bermanfaat..
Amiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar