Rabu, 02 Maret 2011

Tulisan

SARJANA MEMBUMI

Sarjana, kata tersebut mungkin sudah tidak asing lagi kita dengar, dewasa ini banyak sekali orang yang telah telah lulus dan mendapat gelar sarjana akan tetapi orang tersebut mempunyai masalah atau hambatan-hambatan yang menjadi faktor kegagalan terhadap karir yang telah dicapainya.

Banyak sekali sarjana yang mempunyai keinginan untuk bisa menguasai semua jenis pekerjaan yang digelutinya demi hasil yang positif dan bermanfaat bagi dirinya pribadi, masyarakat dan negara pada umumnya.

Keinginan untuk menjadi seorang sarjana yang menguasai berbagai pekerjaan dan dimana seseorang tersebut bekerja dengan kinerja baik tentunya akan berdampak baik pada dirinya sendiri. Sebaliknya bila seorang sarjana bekerja dengan kinerja yang tidak baik maka akan berdampak negative pada dirinya.

Jadi dapat kita simpulkan dari penggalan kata diatas maka yang dimaksud dengan sarjana membumi yaitu dimana seseorang yang telah lulus dan mendapat gelar sarjana dapat bekerja dengan kinerja baik, mampu menguasai semua jenis pekerjaan khususnya ahli dalam bidang pekerjaannya dan tentunya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, masyarakat, negara, agama dan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar